Senin, 14 Desember 2015

Ini Delapan Musikus yang Berhasil Dikontrak Label Rekaman




Meet The Labels 2015
By

Liputan6.com, Jakarta Ajang Meet The Label 2015 baru saja usai penyelenggarannya. Delapan dari 20 musikus akhirnya mampu menarik perhatian label dan membuat mereka dikontrak untuk rekaman.
Acara berlangsung di Liquid Cafe, Semarang pada Sabtu (12/12/2015) malam. Sejak pukul 19.00 WIB, satu persatu finalis yang terdari band, duo, dan solois saling unjung kebolehan.


Di depan para finalis sudah ada beberapa orang perwakilan dari label yang terdiri dari Universal Music Indonesia, Sony Music Ent Indonesia, Emotion Entertainment, Alfarecords, 267 Musikindo, Seven Music, RPM dan DeMajors. Ratusan penonton juga memenuhi ruang di Liquid Cafe.
Baca Juga
Beberapa kejadian menarik pun muncul di tengah final Meet The Labels 2015. Karena grogi, salah seorang finalis sempat diberikan pertolongan medis lantaran mengalami gangguan pernapasan. Ada juga yang mengalami masalah sound system saat hendak tampil dan membuat mental peserta menjadi drop.


Namun secara keseluruhan, penampilan 20 finalis patut diacungi jempol. Mereka tampil layaknya para musikus yang telah berpengalaman.
"Kalau ada yang nervous itu wajar. Karena panggung Meet The Labels ini panggung pertaruhan buat mereka. Secara keseluruhan, penampilan mereka dahsyat," kata Aldy Lauda dari perwakilan Alfa Record.


Setelah ke-20 finalis tampil, para label kemudian diberikan waktu untuk memilih musikus mana yang akan mereka kontrak. Selang beberapa menit, perwakilan label pun akhirnya mengantongi masing-masing musikus yang mereka pilih. (fei/Des)
Berikut delapan musikus yang berhasil dipinang label:
  • Franco (Jakarta) - RPM
  • Maskot Reborn (Surabaya) - Sony Music
  • Wai Rejected (Pontianak) - Seven Music
  • Kalua (Jakarta) - 267 Musikindo
  • Papperkiss (Bandung) - Universal Music Indonesia
  • Aldhiya (Bogor) - E-Motion
  • Almaira Helve (Semarang) - Alfa Record
  • Dolphin Division (Jakarta) - DeMajors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar